Presnel Kimpembe Ungkap Kenapa PSG Bisa Kalah Melawan Manchester City

Presnel Kimpembe Ungkap Kenapa PSG Bisa Kalah Melawan Manchester City

Presnel Kimpembe Ungkap Kenapa PSG Bisa Kalah Melawan Manchester CityParis Saint-Germain mempunyai tim dengan talenta yang mengagumkan di team mereka tetapi sukses ditaklukkan Manchester City di Stadion Etihad, dan sekarang bek Presnel Kimpembe mengutarakan argumen kenapa mereka dapat kalah.

Bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe memperjelas jika kekalahan 2-1 teamnya dari Manchester City pada Kamis (25/11) pagi hari WIB bukan cerminan yang adil dari kekuatan team yang sebetulnya, tetapi menjelaskan apa yang penting mereka tambahkan menjadi team yang lebih bagus.

Gol pembuka Slotnation88 Kylian Mbappe menit ke-50 jadi percuma sesudah tuan-rumah membalasnya 2 gol berturut-turut, pertama lewat Raheem Sterling pada menit ke-63 saat sebelum Gabriel Jesus menyelesaikan umpan Bernardo Silva di muka gawang pada menit ke-76 untuk cetak gol kemenangan.

Link ; https://nexusconsultancy.co.uk/forums/users/bandarslotterbaru/

Kekalahan ini membuat Paris Saint-Germain ditegaskan tidak berhasil untuk finis sebagai puncak klassemen Group A, tetapi mereka masih tetap memiliki hak maju ke set 16 besar karena kemenangan 0-4 RB Leipzig yang mengagetkan atas Klub Brugge di laga lain.

Sekarang palang pintu Agen Slot Terbaru Les Parisiens Presnel Kimpembe mengutarakan apa yang kurang dari teamnya menjadi team yang lebih bagus dan sanggup melawan gelar, memperjelas jika mereka perlu bekerja sebagai sebuah team dan semakin banyak usaha keras.

Ia menjelaskan ke reporter selesai laga, “Sasaran nomor satu ialah bisa lolos, itu tentu. Tetapi kami masih sedih dengan kekalahan ini. kami mengetahui kami dapat lakukan yang lebih bagus. Bandar Slot Terbaru Kami ialah kompetitor dan kami tidak sukai kekalahan. Apa yang perlu kami benahi? Kami harus menuntaskan laga lebih cepat. Kami harus juga bekerja sebagai team dan berusaha keras, dan dengan itu kami akan sukses.”

Related Post